So far hp "ter awet" versi saya yakni LG G2 versi korea.. Mulanya beli note3
bulan oktober kemaren. 1bln kemudian ganti G2 korea.. Sempat jual beli jual
beli, tp yg di jual beli LG G2 korea karena di beli paksa.. Saya pakai dari
bulan november-maret 2014. Terpaksa jual karena dipaksa beli iphone 5 milik
teman dgn harga gila. Drpd g2 nganggur, harga turun terus akhirnya di jual

Febuari-april pake iphone 5. Sempet jengkel sama batreenya yg boros, serta
flexyblelitasnya.. Maksudsaya, ga ada slot extrernal, ga bs kirim2an blutut,
mau isi lagu harus sync dll

Sampe akhirnya saya dapet penggantinya, yakni htc m8 verizon.. So far meski
batree hanya 2600mah (CMIIW) saya puas dengan performance nya.. Dengan
pemakaian versi saya, dimana sama dengan versi pemakaian di iphone, m8 bs
bertahan skitar 30-36jam baru minta colok cas.. Kog bisa awet? Soalnya kalo
malam pukul 20:00 fitur extreeme power saving mode saya aktifkan..

Pendapat saya antara 5s, s5 dan m8, kalo anda sdh pny ipad 5s dan s5 nya aja yg
dijual.. So far saya pake android hanya m8, ios hanya ipad4 verizon..

Just my cent
Best Regards
Adrie

Sent From my Verizon HTC ONE M8