Update.
Walaupun ada 2 lines yang tidak saya temukan di build.prop, saya langsung
menyelesaikan dan saving serta reboot. Alhasil, panggilan ke ussd sudah
bisa dan icon sinyal yang tadinya kosong melompong (cuman icon saja, tidak
berpengaruh ke kekuatan sinyal) sekarang sudah terisi full.
Saya sudah mau menutup thread ini tapi saya masih penasaran dengan tidak
adanya 2 lines yang saya sebutkan diatas.
Trims.