Om Rio;

seperti membuka luka lama, ya :)

ijin copas email dari om Rio :

 Rio Husnady Hidayat
 6/22/13
  Translate message to English
Problem : Lenovo S880 punya sepupu Kaca LCD atasnya pecah,
Niat : Ganti Kaca/LCD di Service Center Resmi

Pertama kali cari info tempat service center di google
Dapet nomer tlp
*021-3913119*dari

*
http://support.lenovo.com/en_US/research/hints-or-tips/detail.page?DocID=HT076205
<http://support.lenovo.com/en_US/research/hints-or-tips/detail.page?DocID=HT076205>*lalu
coba menelepon sejak hari rabu - jumat
tidak ada satupun yang diangkat

Sabtu - Langsung menuju lokasi

Comtech Service Center,
Gedung Skybee One GF,
Jl.Kebon Sirih Kav.63, Jakarta

Sampai disana aku bingung..
kok tidak ada tulisan lenovo, dan tidak ada satpam yang jaga meja depan...
bingung, akhirnya tanya2 ke orang2 didalam,
kebanyakan dari mereka service BB..
masuklah ke ruangan AoraTV

yang ternyata dalam 1 ruangan itu ada 3 Customer Service
BB/Lenovo/AoraTV
sayang sekali jika tidak bertanya tidak akan ada yang tahu
bagian sebelah mana yang melayani Lenovo.
hanya ada kertas kecil bertulisan Lenovo Skybee..
tanya2 lagi, tanya2 lagi..
ternyata segala urusan service lenovo di outsource ke comtech ini..

Lanjut dipanggil..
ketemu mbak2 dan langsung saya utarakan maksud saya
*mengganti LCD Lenovo S880 yang masih Garansi..*
lalu mbak2 tersebut bilang
biaya untuk ganti LCD sebesar *Rp. 1.800.000 - Kaget!!!!!*
jelas, karena harga barunya saja segitu...
langsung saja saya pulang dengan kecewa...
akhirnya Lenovo S880 sepupu saya
di-Ikhlaskan ditelantarkan begitu saja..

demikian share saya semoga berguna..

Untuk yang mau service Lenovo - Langsung masuk saja ke tempat AORA TV yang
tengah
jangan malu bertanya, karena tidak ada Banner/Petunjuk tentang itu..

Pic : Panorama mode daleman ruangan AoraTV

*Best Regards,*

*Alam Handriyo*

Kontak Admin, twitter @agushamonangan