gemuknya sih relatif lah ya, tapi lengkungan di belakang itu lebih 'curam'
di verizon sementara di Sprint lebih landai

personal preferences aja sih tapi tampilan lebih enak dilihat yang Sprint

Kalau yang Verizon itu bagi orangยฒ yang anti-Mainstream tapi ya itu...
susah acc-nya

oh sekarang gue tau kemana itu vs980 dari om YHS xixixixxi

sekalian curhat sedikit ya, tadinya pengen ambil yang vs980 tetapi karena
saya agak demen gonta ganti case jadi ya enak pake yang Sprint. Walaupun
jadi agak ribet kalau install Custom ROMnya Sprint. Semoga saja ke depannya
ada G2LTE (unified build) seperti S3