Selamat malam rekan-rekan ID Android. Perkenalkan nama saya Georgeus
Geraldo, Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Saat ini saya
sedang mengerjakan tugas marketing analysis dengan produk hTC One (M7)
sebagai obyeknya. Kiranya rekan-rekan sekalian bisa membantu saya untuk
mengisi questionnaire di link berikut:

http://goo.gl/e6miJ8

Terima kasih banyak untuk waktunya :)

P.S.: questionnaire ini telah mendapat izin dari senior saya di FE-UI boss
Agus Hamonangan

@greorgeraldo via The Black ONE

Kontak Admin, twitter @agushamonangan