setahu saya juga semua HP anti air sony, kalau dibuka ndak waterproof lagi,
meskipun di SSC, mungkin karena seal harus dirusak waktu dibuka, karena itu
waktu beli 2nd pasti tanya, "sudah pernah di service blm?" tapi kalau ada
yg bisa konfirmasi ke SSC akan lebih baik, biar tidak hanya sekedar kabar
burung

Kontak Admin, twitter @agushamonangan