Oke tq Om Donny....emang saya lihat bagus banget kalau sudah terpasang,
apalagi yang warna gold.
Tapi yang saya khawatirkan,  karena saya lihat pada bagian dalam bumper
selain potongan potongan kecil busa warna hitam,  tidak ada lapisan karet
atau apapun lagi yang menahan bumper untuk  langsung menempel ke bagian
chrome note 3, dan jangan-jangan lama lama akan melukai bagian chrome tsb,
terutama dibagian atas yang berbatasan dengan screen. Jadi kalau rekan2
punya pengalaman memakai bumper aluminium tsb selama beberapa waktu, mohon
testimoni nya.

Om Donny sudah berapa lama pake?

RF

Sent from my 3rd Note