sama om agus, saya awalnya juga gitu memikirkan ribetnya ganti" base rom.
cuma main nekad aja dari pada dompet jebol buat cari pengganti saya hajar
saja.
kalo mau cara seperti saya aja, siapin rom china, cwm recovery china yg
sudah bahasa inggris, ebr 1 dan ebr 2 (buat partisi internal memory) rom
china, vibe ui, gapps, kinguser.
extract rom china, replace recovery dan ebr di folder target bin flash.
begitu selesai langsung booting ke cwm flash vibe ui, gapps, kinguser.
reboot beres deh dah vibe ui, dah ada playstore, dah root.
lummayan dari tadi pagi utak utik ternyata batt nya ga boros" amat juga.
performa batt mirip sama waktu pake official row

salam
igor