On Wed, 28 May 2014 22:51:23 -0700
Een Permana Deswarja <eenpermana....@gmail.com> wrote:

> G2 mini harga pasaran berapa ya sekarang pak?

Harga ritel resmi Rp 3,299 juta. Dulu waktu pre-order sempat Rp 2,799
juta.

> Daya tahan baterai gimana bila mobile data on trus lebih banyak dipake
> messenger mulai gtalk, bbm, wa, traffic milis yg crowded cuma 2 dan
> browsing moderat.

Saya pakai adik saya sebagai contoh saja ya. Sebab, pemakaian WA-nya
jauh lebih tinggi daripada saya. Dia menggunakan WA untuk urusan kantor.
Koordinasi antarcabang dll semua pakai WA.

Dengan perilaku pemakaian ala adik saya:
* WA sangat tinggi.
* Dua akun email. Trafik rendah.
* Telepon keluar masuk per hari sekitar satu jam.

G2 Mini yang mulai diaktifkan pada pukul 06.00 (baterai 100 persen),
biasanya sekitar pukul 21.00 daya baterai sisa empat persen.

Kalau pemakaian ala saya, yang sangat tinggi adalah frekuensi email,
disusul WhatsApp, dan telepon. Daya tahan baterai sekitar 14 jam.

Salam,

Herry SW

Kontak Admin, twitter @agushamonangan