Mestinya masih produksi Pak. Saya coba browsing di ebay masih ada yg jual
kondisi baru dan qtty lebih dari satu unit. Kebetulan posisi saya di
Semarang, kalau di semarang memang produk tersebut susah didapat. Kalau di
Jakarta saya kurang tahu apakah masih tersedia atau tidak.
Dari sekilas browsing, Nokia BH310 ini pernah dijual di tokopedia.com tapi
sudah agak lama. Sellernya Nokia Surabaya.

Salam

Christian Wijaya