Untuk membantu para korban racun yang kesulitan menemukan ponsel idaman,
saya mencari LG G2 Mini bekas lagi. Kebutuhan saya sebanyak tiga unit.

1. Satu unit bekas. Diutamakan warna hitam. Batangan tak masalah karena
akan saya pakai sendiri. Kebetulan G2 Mini saya "disita" orang yang
telah keracunan akut.

2. Dua unit bekas. Warna boleh hitam, boleh putih. Harus komplet. Harga
per unit maksimal Rp 2,7 juta. Lebih rendah tentu lebih baik. :)

Penawaran silakan dijaprikan ke milis (at) hsw9900.com. Harap langsung
berikan harga nett yang sudah termasuk ongkos kirim ke Surabaya.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Kontak Admin, twitter @agushamonangan