saya sudah nyoba juga reset password. diminta memasukkan email dan
chapcha-nya. setelah itu baru muncul "pertanyaan rahasia" yang harus
dijawab. masalahnya adalah pada "pertanyaan rahasia" itu yang saya lupa
jawabannya. ini saya coba baru saja sebelum menulis email ini.

terima kasih.

salam,
achmad

--