From: andriandroid
Sent: Selasa, 3 Juni 2014 08.21
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] wtask: sinyal XL dan indosat

Maaf nih om om smua...saya mau nanya ttg sinyal 2 provider setelah mereka
mengumumkan maintenance...
1. Indosat : sekitar 1bln lalu indosat katanya maintenance jaringan..di note 10
saya sebelum maintenance speed indosat jika diukur dgn speedtest mencapai
6mbps....tp setelah maintenance kok drop ke 0.2mbps

2. XL : semalam dpt sms akan maintenance jaringan dr jam 24-04....sebelum
maintenance speed mencapai 4mbps dan stabil seperti indosat..tp pagi ini
setelah maintenance kok juga drop ke 0.2mbps......

Apakah diantara om om smua ada yg mengalaminya....skarang dua kartu andalan
saya tsb seperti mati suri...youtube dah ngga bisa streaming
lancar....hadewwww...oh ya posisi saya di jogja....

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id