Sy cuma dapatnya potongan 50rb.. hahhahahah. Karena pembelia cash via BCA. Gk
apa2lah.. yang penting gk PHP.. klo gk cocok ya di cancel aja nanti..

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.
  Pesan Asli
Dari: agus ry
Terkirim: Rabu, 4 Juni 2014 2.52 PM
Ke: id-android@googlegroups.com
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: Re: [id-android] Moto G exclusive preview sales

Barusen iseng checkout,pakai Mandiri Visa dapat potongan 150rb.
Btw,di step checkout ada form untuk masukan data CC termasuk 3 digit
CVV-nya.Biasanya kalau di web lain bakal di redirect ke site Verified
by Visa-nya yang nantinya kirim nomor ke HP kita.

Aman untuk diteruskan gak ya? Cek lamannya sih https.