Wah, terimakasih temans atas masukannya, jadi malu nih.., ternyata salah
saya belum membuat aturan pemakaian hp, namun tetep ada kelemahannya jika
dibuat aturan, jadi karena tau saya bisa buka hp anak kapan saja, pasti
sudah dilakukan antisipasi setiap saat sama yang punya hp, misalnya
menghapus chat,atau foto2 rahasia sesering mungkin, nah kalo kasusnya
begini, kan percuma saja bisa buka hp anak kan? makanya akan lebih enak
sebenarnya kalo saya bisa buka hp tanpa diketahui anak...
Tapi sepertinya memang security dari android sudah bagus sehingga memang
mau gak mau harus di root, kemaren sempet nemu aplikasi "android lock
viewer" untuk lihat lock screen via laptop/pc (
http://androidlockviewer.co.nr/) tapi harus di root.
OK deh, nanti saya coba cari2 lagi, tapi kalo ada yang tau cara yang paling
praktis, misalnya klik "emergency call", lalu jalankan aplikasi yang sudah
kita install untuk mem-bypass lock screen secara temporer, beres deh..hehehe
Thanks
Lana's