Makasih responnya pak HSW, :).

Sebenarnya ni tablet untuk anak saya, perempuan, SD kelas 5, :). Paling
kebutuhannya games ringan, socmed, foto2x biasa aja. Cuma kalo bisa, saya
oprek dulu, he3x.

Nah, kira2x tablet yang pak HSW ceritakan, bila dibandingkan dengan yang
saya sebutkan sebelumnya, untuk keperluan di atas, lebih mumpuni mana?
Mungkin boleh diceritakan speknya pak, :).