Dibanding P780 yang paling kerasa lebih gegas S860, terutama untuk
multitasking. Yang saya alami, kalau di P780, buka Chrome agak lama loading
sampai kita bisa tulis url yg mau kita buka, ada lag gitu. Lalu kalau buka
tab chrome, lalu buka app lain, pas kita balik ke Chrome pas loading lagi
tab yg tadinya sudah terbuka. Kayaknya ini pengaruh ram yang cuma 1GB. Di
S860 saya ngga menemukan lagi lag tersebut.

Masalah berat, saya ngga kerasa bedanya. Layar juga sama saja di mata saya,
maklum bukan mata fotografer hehe...

Ketahanan baterai, S860 agak di bawah P780, mungkin karena pengaruh layar
yg lebih besar dengan kapasitas baterai yg sama.

Baterai tidak kerasa panas saat operasi (saya ngga pernah main game). Hanya
kalau saat dicas S860 agak kerasa anget. Seingat saya P780 ngga kerasa
anget dengan charger yg sama.

Minusnya, baik P780 maupun S860 penangkapan sinyal GPS nya agak lemah dan
lama, dipakai navigasi suka hilang jejak.

Regards,
Bima
sent from my Lenny S860