beli via bbm... tp saya kenal dia member milis

btw case closed ya... ybs tdk ingin memperpanjang kembali

tapi setidaknya kalau rekan2 mau diskusi xiaomi ori atau engga,
dipersilahkan... sebagai wawasan untuk kita semua

> koq lucu ya.
> beli dari milis tapi ga mau klarifikasi di milis?
> apa karena nyesel beli, jd ini cuma alesan untuk balik duit aja?
>
> tauk yaaaaa....
> namanya jg sotoy.
>
> apa lagi pake acara ga mau klarifikasi2an.
>
> :D
>

> eniwei busway, emang ada gitu produk yg resmi di jual di china, ada
> playstorenya?
>
> :D
>

> itu aja pertanyaannya.
>

> kalo ada, coba kasih tau dong yg mana, bingungin ih.
>
> :D

> [...]

Jasa unlock HTC One/Samsung S4/BB10/iphone, ping me!
08170002442
02136666494
pin: 24E04D9A