Dearl all,

As subject, mau jual bbrp item.
1. LG Viper 4G LTE.
Kondisi 80%. Bezel ngelupas2, tp fungsi normal.
Alasan dijual: 1 tahun pake cuma bisa EVDO n SMS lantaran salah nginjectnya.
Tdnya pake flexi (data n SMS), tp dah di-uncap. Sejak inject-an lepas, saya
coba macam2 cara, ngga berhasil balikin koneksi datanya. Skr cuma dipake
wifi-an.
Dijual HP saja, no charger. Inject disarankan untuk minta bantuan expert.
Soalnya sy udah nyerah, heuehue
Sold as it is, hanya 500ribu.

2. Sprint Epic 4G Touch (Galaxy S II CDMA)
Kondisi 80-85%. Battery covernya ada cuil seukuran kuku (cuilannya masih ada
klo mau ngelem). Batre agak boros.
Tdnya pake flexi (EVDO n SMS) jg, tp dah di-uncap. Sejak inject-an lepas, saya
coba mcm2 cara, ngga berhasil balikin datanya. Skr cuma dipake wifi-an.
Dijual HP saja, no charger. SDA, Disarankan untuk minta bantuan expert klo mau
inject.
Sold as it is, hanya 800rb.

3. Apple iPad 3 32GB 3G wifi
Kondisi 95%. Overall mulus bngt, cuma ada 1 dent kecil di sudut kanan atas.
Selebihnya, ngga ada cacat sedikit pun.
Batre awt bngt. Saya pake wifi dibrumah, dgn pemakaian normal, dia bia bertahan
4-7 hari.
Klo ngga dipake sama sekali, cuma turun 1% per hari.
Dijual hanya bersama kabel data n charger.
Harga 3.5jt

4. HTC One Max
Baru, mulus, fullset, garansi. Pembelian awal Mei 2014. S-Off, dan root.
Terinstall KitKat dengan Sense 6.
Harga, 6,5 jt.

Lokasi item di Bogor. Buat yang minat, atau sekedar mau kenalan, monggo
dikontak di
SMS/Whatsapp 08998181600
pin BB 7C9E3E9D

Thanks and regards,