Kalo saya sih make hh gak pernah mau liat bagaimana pelayanan service
centernya, termasuk waktu pake lenovo seri p780 dan s920 itu hanya sekedar
coba-coba. Bagaimana pun bagusnya pelayanan service center suatu produk,
menurut saya, kalo suatu produk sering masuk service center, artinya produk
itu jelek (itu menurut saya ya, no offence) dengan mengesampingkan human
error pastinya.
Lenovo Vibe Z sudah hands on sebelumnya dan menurut saya ini produk Lenovo
yang paling bagus di sisi spesifikasi, tapi karena waktu itu belum cukup
dana, akhirnya memutuskan ikut PO xioami mi3 sama om Iwan.
Oh iya, satu kekurangan dari Lenovo seri Vibe, apakah itu X atau Z,
kostumisasinya kurang, apalagi mereka menggunakan rom Vibe yang hampir
mirip dengan MIUI. Coba deh masuk di kostumisasi Themes, masih banyak
bagian yang masih "Coming Soon" (seakan-akan rom Vibe masih produk beta).
Cmiiw ya.

xt912
xiaomi mi3