masih ragu om, takutnya blom ada root tutorial dan usb debug password sapa
tau ganti lagi... terpaksa nunggu pakar2 turun gunung lagi :)
padahal langsung perlu install apk yg perlu root access.

saya sempat ngalami kejadian konyol,
ceritanya hampir semua bloatware & apk gak penting sudah saya uninstall,
hampir sepolos nexus :) tapi terlebih dulu sudah dibuat backupnya lewat
titanium backup. termasuk launcher bawaan.
trus, launcher pengganti saya pasang yg paling ringan dan kecil sizenya,
hitungan puluhan kb saja. kombinasi dengan drawer manajemen yg juga kecil
sizenya.
awalnya asik, semuanya ringan, snappy. sampai akhirnya setelah bbrp hari,
pas pake telp, hang. direstart, bootloop.
akhirnya masuk stock recovery, factory reset.
bisa booting, sampai masukin google account, trus error msg.... waduh, baru
ingat stock launcher sudah diuninstall.

untungnya muncul notifikasi update aplikasinya google, masuk ke market,
langsung install salah satu launcher dr playstore, trus pasang lagi tb,
restore stock launcher... aman.

tapi sial berikutnya, setelah itu memory card corrupt, pas mau backup ke
laptop... sepertinya card readernya bermasalah... hilanglah semua backup
system apk nya... hehehe.

btw, mau dong om Unlock cdma zip nya diemailin...
sama zte driver sekalian... hehe...
sapa tau nanti pengen iseng unlock... kira-kira efek negatifnya ada gak om?
ntah sinyal jadi ga stabil ato apa gitu ?
tengkiu sebelumnya om .

> coba pakai tutorial ini apa bisa berhasil om... saya blm dapat versi 2.0.5

> om iwan,

>>> debugging
>>> 2. Aktifkan menu developer option dengan tap 7x pada baseband versionnya
>>> 5. Klik Root, sampai ada notif finished, klik ok lalu Max V akan restart.

>>> b. Copy cp.rom ke system/etc/flashless dan setting permissionnya