Humm, kalo ga salah ada edc nya ya, tapi saya kemarin langsung masukin
nomer CC di applikasi. Ohya, kemarin saya sempat complain ke Niaga krn ga
ada konfirmasi validasi. Karena cuma perlu masukin 13 digit CC dan 3 digit
vcs number, cuma itu aja udah bisa bayar. Agak serem ya. Langsung ada sms
telah berhasil transaksi $0 pula.

Kalau soal persaingan usaha, kayaknya ga akan membunuh taxi lain sih di
Jakarta ya. Sampai saat ini BlueBird Group aja masih kewalahan memenuhi
permintaan konsumen. Segemen nya jelas kok, dan irisan konsumennya jelas
banget.

Masalahnya cuma di traffic aja. Macet!