Kalau menurut saya, entah benar kebetulan atau hanya perasaan
Masalah yang timbul, layar jadi lebih sensitif, ada kotoran (air) dikit
sekali layar kadang jadi goyang seolah akan digeser geser bahkan membuka
aplikasi tertentu (seolah di tap app nya)
Kelebihan nya Layar lebih tajam warnanya dan nyaman dimata (entah perasaan
aja), gimana menurut yang lain?

<http://feeds.feedburner.com/%7Er/Amws/%7E6/1>

        • ... abdul majid
          • ... syafrul varrasya