Kebetulan kemarin ini saya baru membeli laptop lenovo yoga 2 pro di funan
digital life mall, nama tokonya challenger. Lengkap disana gan.

Aksesnya gampang, turun di stasiun mrt city hall, tinggal jalan sedikit ke
arah sr. Andrews cathedral. Seberangnya funan deh...

Semoga membantu, terima kasih.

@MichaelAdrieza

We are an impossibility in an impossible universe