Dimatikan itu hanya perumpamaan saja bro :-)

Ya, memang gampang sih. Tinggal flash stable rom lalu normal lagi.
Lha wong HP mau ngebrick juga gampang kok, tinggal jtag lalu flash sudah
normal lagi.

Dan sms yg terhapus karena ga sempat backup, call log, dan yg penting2
lainnya tinggal lupain aja.hehe

Kok jadi mempertahankan pake dev rom, mau pake ya tinggal pake aja kok. Ga
ada yg larang.
Saya hanya berkomentar:
"dev rom tidak disarankan untuk daily usage".
Ga melarang dan ga bilang dev rom ga nyaman dipake.