Satu lagi kelebihan Cool Tool yang berguna buat saya, tampilannya bisa
diset always on top, jadi tetap ada meski app yg sedang aktif memakai mode
full screen (status bar hilang, biasanya game yg pakai mode ini)
Dengan begitu saya tetap bisa tau apakah saat game sedang loading atau
buffering , memang bener ada transfer data atau tidak.
Tambahin Display jam dan battery level, tetep bisa main tanpa perlu keluar
ke home screen hanya utk ngeliat jam dan sisa Battery.

Ya, memang tergantung kebutuhan dan kenyamanan masing-masing sih.

~Going Pro with G Pro~