Sampai saat ini saya rasa untuk chipset mtk masih kalah jauh ma qualcomm,
lenovo p780 saya masih kalah penangkapan gps ma xperia active yg usianya
udah 3 tahun padahal masih single core 😆
Mungkin karena qualcomm udah  mendukung glonass dari seri terdahulu
sedangkan untuk mtk baru seri mt6595.
Jadi lebih bijaksana kalo yg dibutuhkan gps pilihlah qualcomm chipset untuk
saat ini.