Mas gunggu dan rekan2 lainnya yang beli di saya

meski imei tidak bisa dilacak di web xiaomi, yakin deh productnya asli
banget.. bisa update OTA, instal custom recovery dan instal cusrom xiaomi
dari web/forum miui.

Tidak tembus imei karena saya belinya bukan di webstore atau toko xiaomi
langsung, tapi... "jatah khusus" sehingga saya bisa masukin berpuluh puluh
unit.

... dan klo ada masalah dengan product xiaomi karena deffect/cacat bawaan
pabrik, bisa saya bantu follow up garansinya ke china.

Semoga jelas ya :)

> Sepengalaman saya ke service centrenya xiaomi, mrk akan cek imei n sn dulu
> di database mrk sblm menerima handsetnya.
> Kalau ndak terdaftar, ada kemungkan bakal ribet kalau ada apa2...imho ya...

Jasa unlock HTC One/Samsung S4/BB10/iphone, ping me!
08170002442
02136666494
pin: 24E04D9A