Kemungkinan itu ada.
Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah pegang satu gepok form kosong JNE
untuk pengiriman barang2 ke relasi bisnis. Biasanya form kosong ini
diberikan oleh agen JNE kalau kita udah langganan dengan sistem pickup.
Kelemahan utama dari cara ini adalah tracking no resi tidak bisa cepat,
karena sangat bergantung pada waktu pengiriman barang dari agen ke kantor
JNE.
No resi JNE baru dimasukkan ke sistem ketika sudah berada di kantor JNE,
itulah sebabnya baru bisa di cek paling cepat jam 23.00
Kalau melihat kasus anda, sepertinya nyangkut di agen.

CP