Saya pakai Asus Transformer TF201, dengan USB, dan kabel konsole Cisco,
colokin ke router, dan configure router kayak boss.... Semua kolik saya
sampai terheran2 karena tablet saya jauh lebih canggih dari aih ped mereka.

Trus selain itu, saya bisa pakai tablet saya untuk baca hard disk, nonton
film dari sana, streaming via DLNA ke tepeh di kantor, dan juga menyerobot
projector boss yang terhubung via WIDI protocol, maenkan film Crayon
Sinchan... Sampai satu kantor ngakak semua.... :D

Semua itu, aih pong, aih ped, aih pod, kagak bisa lakukan.... Apalagi
beybeh.... :D

> Ini sih ibarat racun ular derik
> +10000

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*