Aih. Abis baca lg. Jadi rame pisan. Yuk ah salaman  lg biar suasana jadi
adem ayem. Debat mah wajar asal kepala dingin. Kalo mulai panas boleh elus
pala bang les #ehhh

Btw. Ga bela sapapun. Reaksi alvin gw bisa ngertiin kok. Dijanjiin dr po
1+1, terimanya beda rupa tentu bisa jadi salah kaprah. Kalo dah ada
penyelesaian bagus deh. Lagian typical alvin (gw paham banget alvin seperti
apa) bisa sampe "panas" gini ya artinya something aint right :)