From: Andhika Asmara
Sent: Thursday, 10 July, 2014 18:21
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] [WTAsk] GoogleWalet diduga dibobol via game yg didonlod dari GooglePlay

Petunjuk sebelumnya sih gak ada, cuman memang beberapa jam sebelumnya gak mau masuk di akun saya itu, baik via PS ataupun via app Gmail. Tapi saya abaikan karena mengira jaringan. Tapi begitu sampai dirumah ada sms masuk dari Google kalo ada yang mencoba masuk di akun saya itu dan memberikan link untuk segera mengganti pass.

xt912
jiTri
xiaomi mi3