Tadi sempat mampir samsung store toel2.
Untuk harga yg 8.4" 6 juta. yg 10" 7 juta.
Katanya sih bakal launching nanti tgl 18 di senayan city, trus bakal ada
bonus2 dan tambahan cashback yg 500k itu kalau pakai note3, s4 dan s5 dari
samsung gift atau lgs tunjukkan hp ya kurang tahu.

Masih kurang detail infonya, kira2 gitu sih pas tanya tanya tadi.