Dear all....
Ijin Mod, mau lepas beberapa gadget:

1. HTC One Maxx 2nd keluaran Singapore. Kondisi mulus. Kelengkapan gak
pernah keluar dari plastiknya. Kecuali hardcase putih bening bawaannya.
Harga tawar aja. Jadi jgn tanya mau dilepas brp..... Biar saya gak mikir.
Minta foto2 dll mungkin senin. Kalau mau langsung deal boleh saja.

2. LG G3 Korea version. Tinggal pilih mau yg bnob atau 2nd. Mau dilepas
salah satu saja. Harga silahkan tawar aja. Cocok lsg saya lepas. Yg jelas
yang 2nd sdh dilapisin nilkin tempered glass. Foto ya hari senin aja. Lsg
deal boleh saja.

Alasan dilepas...... Ya ada yang diincer aja.

Testi welcome.....

No call, cukup sms/wa ke 0811800929 krn lagi jadi kuli.

Regards
EdyPurwanto