Usul aja sih, kalau banyak gitu dan yang nanya serius deal suruh DP aja
Biar ga kejadian bilang deal ntar alesan ini itu akhirnya ga jadi
Hehehehehehehehehehehehe

We live in the era where lot of phones are smarter than their users
From: Arya Mada Prasaja
Sent: Minggu, 13 Juli 2014 10.22
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Re: WTS 1+1 64GB Black Ready Stock!!!

Loh kan Om Yoyong udah japri kasih alamat #eh #hoax #batalpuasa

Barusan buka email japri n whatsapp, yang minat lebih dari 20 orang. Sisa unit cuma 2 unit, gw akan berlaku adil membalas japrian yang paling awal masuk sejak tengah malam tadi sampe pagi ini. Tiap email japri dan WA gw kasih batas 30 menit untuk reply dan deal, kalo gak deal atau gak reply gw anggap batal dan gw akan lanjut ke email berikutnya ya 😊

Thanks

Sent from my iPhone