From: Andrew Wihono <andrew.wih...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 13 Jul 2014 20:45:15
To: id-android@googlegroups.com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : Matrix Super Plan, GRATIS Smartphone

kemaren minggu, saya bayar matrix saya, sekalian ke cso tny ttg superplan
ini
agak nya, kurang menarik dan kompetitif sekali harga nya(CMIIW)

superplan itu ada macam2 : misalkan
superplan 100
superplan 200
superplan 300, dst
benefit di superplan 100 kalo ga salah ingat :
gratis 10menit telp ke luar operator indosat
gratis 10sms ke luar operator indosat
gratis 100mb internet

lalu dapat balance 100ribu.( ini bisa untuk beli paket internet ato paket
yg lain nya)

namun, misalkan
anda pengguna matrix lama, misalkan pny saya, ikut yang free abondemen 25rb
sebulan,
maka dalam tiap bulan nya, akan dikenakan 25rb( paket free abondemen) dan
100rb (paket super plan)
emang bener 25rb dr free abondemen, itu semacam deposit pulsa yang harus
kita gunakan, dan 100rb nya juga semacam deposit pulsa yang bisa kita
gunakan.
kalo ga pake, ntar di bill akan di tagihkan minimal 100+25=125ribu tersebut.
harga  itu semua sebelum ppn ya.

di indosat nya, di ada tabel, price list yg harus kita bayar vs paket yang
kita ambil.
tentu nya makin tinggi superplan anda, akan makin murah hp nya, bahkan bisa
sampai gratis.

kalau saya salah tangkap dr penjelasan cso indosat, tolong di koreksi ya