Om putut : enaknya om kalo di viper kalo pake dot case jadi lebih
keren.setiap ada notif langsung nyala terus logo apps nya..pas install
nanti ada stock looks atau venom.pilih yg stock ajah om nanti bisa di
rubah" sendiri

Om RC : di swap fungsi back and recent apps bisa kalo pake rom venom
on.nanti di venom tweaks nya bisa d rubah fungsi" nya sama warnanya
juga.hehe

-m8 vzw-