Sabar om,  lagi padat padatnya pengiriman.

Jakarta - Makassar aja yes normal bisa 2 hari,  apalagi jelang lebaran
gini.

Kemarin saya belanja di kaskus pake rekber,  kirim jne yes.  Kasian juga
sama seller,  dah 2 hari saya tracking,  gak gerak gerak posisi barangnya.
Akhirnya saya ngalah,  yakin aja sama seller krn dah ada nomer resi,  saya
lapor ke rekber utk terusin dananya,  biar barangnya belum di tangan.

Kalo belanja sama om David Haryanto,  lapor aja ke beliau kalo yes lebih
dari sehari,  pasti beliau komplen ke jne,  dapat kompensasi tuh dari jne.
Hehehehe