Bro...
Pengalaman saya di Z Ultra,
Pasang tempered glass depan belakang bikin tdk nyaman lagi di genggam saat
pengetikan, BERAT bangettt...
saran saya cari tempered glass yg tipis 0,2 dan untuk belakang cukup pakai
anti gores black dof anti minyak tidak licin. memang agak langka tapi ada
kog...

Sekarang banyak banget tempered glass berbagai merek dan semua kecap no. 1.

salam,

*[F:K]*
PIN:7943D646