Kebetulan dulu saya pernah pakai Galaxy Tab generasi pertama juga. Ya,
memang bisa dicengkeram dengan satu tangan. Namun, tangannya harus lebih
merentang.

Kalau saya dulu membawa Galaxy Tab pertama itu dengan cara dikantongi.
Saya masukkan ke kantong celana panjang saya. Bila kebetulan mau duduk
di kursi yang agak pendek, tablet harus dikeluarkan dulu dari kantong.

Salam,

Herry SW