Halo

Ini pas pulang langsung cek tagihan atau nunggu tagihan bulan berikutnya
datang?
2 bulan lalu saya juga menggunakan paket data telkomsel di Singapore

Pas bulan berikutnya, cek tagihan, ternyata tagihan roaming saya sebesar
12,5 juta :O

Tapi karena saya mendaftarkan paket sebelum berangkat, langsung dikredit
lagi, jadi tagihan saya menjadi wajar.

Semoga segera selesai urusannya.

Andriansah
propertymurah.com <http://j.gs/5867970/propertymurah> | free btc