Kalo yang dimaksud iOS itu iPhone, saya setuju.. ngebosenin hehe.  Hanya
saja integrasinya dgn iOS devise lainnya (dan Mac) yang bikin saya masih
terus bawa2 iPhone walaupun ngebosenin hehe..

Kalo iPad karena banyak game, majalah (Zinio, Wayang, Snoop dll) dan banyak
app yang menunjang kerjaan saya serta ukurannya yang besar, jadi nggak
kerasa se-ngebosenin iPhone.  Tapi terus terang sejak pakai M8, iPad jadi
sering ditinggal di rumah/kantor, kecuali kalo mau meeting kerjaan.  Fungsi
lainnya imho tergantikan dengan M8. Atau mungkin karena saya lagi cinta2nya
sama M8 aja kali ya..

Anyway, ini pendapat pribadi lho.. :)

Rgds,
JB