From: Een Permana Deswarja
Sent: Jumat, 25 Juli 2014 11.40
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA Baterai LG G3

Screen on nya berapa jam itu pak?

On Jul 25, 2014 11:37 AM, "Prayudi Aji Murtolo" <pray.andro...@gmail.com> wrote:
Wah mantab
Terima kasih info nya om Hsw

DI LG G3 sebenarnya sudah cukup bagi saya. Tembus 20-22 jam, setelah update firmware kemarin
Dalam pengalaman saya menjadi tandingan LG G2 ; Lumia 1520 ; Xperia Z2

Saya pernah tanya di service center LG, harga baterai orisinal G3 kurang
dari Rp 200 ribu. Namun, saya lupa tepatnya Rp 166 ribu atau Rp 199 ribu.
Salah satu di antara dua itu deh.

Karena saat itu barang tidak ready stock dan saya malas inden dulu, saya
tak jadi beli. Toh baterai satu buah sebenarnya cukup. Kebetulan saja
waktu itu pas berada di dekat service center LG sehingga iseng mampir.

Kalau desktop charger, saya tidak menanyakannya.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

On Fri, 25 Jul 2014 10:53:55 +0700
Reski@Android <funky81.andr...@gmail.com> wrote:

> [...]
> untuk LG G3 tapi mau cek dulu harganya. Udah coba cari di kokas dari
> erafone, global sama teleshop, gak ada yang jual.
>
> Mungkin teman teman disini ada yang tahu bisa beli dimana dan kisaran
> berapa harganya?
>
> Terima kasih

> Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid   #KendalikanHidup
> Kunjungi  >> http://www.Qwords.com
> Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan
>
> Aturan Umum  ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB
>
> Join Forum   ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid   #KendalikanHidup

Japri / PM : pray...@pwmjatim.com
Temukan hal baru di Lhaini.com