From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-android@googlegroups.com] On
Behalf Of Allfreed Gunawan
Sent: 27 Juli 2014 8:17
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTCurhat : Kecanduan Gadget

Jam hati2 Om Antham... saya dari 1 sampai 15an. setelah tobat dan mikir ga
mungkin muterin jam terus tiap hari (automatic) kan ada 15, sehari satu pakai
yang berikutnya 2 minggu kemudian, otomatis dah keburu mati lagi.

Akhirnya saya jualin hingga tinggal 10an, ati2 lho.. racunnya dahsyat.. dari
diver, collectible, dress watch. Mending jgn kumpulin yang fashion n utamakan
matic / hand winding. Cape tiap taon giliran ganti batre kalo quartz. Trus
matic ada hi beat dll.

Saran saya sih mending fotografi Om, bisa jadi duit n bangga kalo liat hasilnya
di apresiasi orang. As starter 15jt  cukup dah dapet lensa efs 1-2biji Soalnya
fotografi itu the man behind the gun, alat hanya mendukung.

Ini bukannya kasih antidote koq malah kasih alternatif racun ya..

Regards,

Allfreed