Itu pake OnePlus om? Lumayan juga ya... ☺
Kl TS butuh kamera yg mumpuni, berarti M8 or G3 msh diatas OnePlus ya. Tp
tergantung beliau nya aja mau yg mana...
Dah, ane nunggu hibah dari Ente aja om. Yg mana aja, ane ikhlas kok. Pake
ongkir buat ngirim satu lantai jg gpp koq wkwkwk...

Regards

@ruhbanullail

※ Zen Meditation ※