Untuk handphone, susah kalau abaikan size layar yah; resolution juga ngaruh
walau fullHD dan quadHD katanya udah gak bisa di bedain sama mata manusia
yah..

5.5" dgn 5.9" tentu jauh feel pakainya, tergantung orangnya juga tangannya
segede apaan hehehe..

Untuk gue ndiri, tetep pilih G3 kalau bandingkan dgn GPro2 karena camera G3
lebih advance dgn laser focus.. di operasikan hanya dgn satu tangan, G3
masih lebih enak drpd GPro2 yang mustahil ngetik pake single handed
doang...

--rc
sent from ggg
~ekonomi kurangšŸ¾