Selamat siang buat rekan2 semuanya,semoga dalam keadaan sehat..
Langsung aja saya minta saran/masukan nya
Saya ada Galaxy S4 Ori , kondisi mesin nyala normal tp layar LCD gelap (saya
pastikan rusak)
Disini saya tidak mau bahas soal garansi jadi niat saya adalah service yg
penting bisa normal kembali..
Kira2 kalau saya mau gantikan LCD nya dimana ya dan harga kisaran berapa ?
Kmaren nyoba ke SC Samsung di kota saya agak ruwet gitu pelayanannya

Salam