Amplop kuning kalau di saya sih bawaan hp LG.
App mail client lain di Playstore juga bisa kyknya.
Maaf sy ga bisa kasih contoh, ga pernah install mail client tambahan sih.

Share link dari dropbox pakai email android? Mungkin lebih nyaman kalau
sekalian install app dropboxnya, supaya bisa create link di situ.

~Going Pro with LG G Pro 4.4.2~
On Aug 4, 2014 3:27 PM, "Mochamad Arief Budiyanto" <moch.arie...@gmail.com>