Hal yang selalu saya lakukan dengan HH saya adalah menginstall nova
launcher, entah kenapa saya ga pernah cocok sama launcher bawaan. Untuk
perpindahan di app drawer, sama sama smooth kok om.

Ada satu perbedaan jelas banget yaitu ketika saya lagi main game clash of
clans. Pada saat awal awal mulai nurunin troops, semua lancar, tetapi pada
saat gerombolan troops berkumpul di satu tempat (terutama gerombolan barbar
sama archer) lagging mulai terasa di zenfone 5 dan redmi 1s, seperti
pergerakan yg patah patah gitu. Hal yg sama tidak saya temui di moto g atau
samsung galaxy note 2. Asumsi saya mungkin ini masalah GPU nya.

Overall, masih menang moto g untuk masalah gegas atau tidaknya.