Saya pakai hardware yang kayak punya Om Andy Arief....
Sangat akurat mengenai arus yang diambil oleh HH kita.

Saya pakai buat monitoring Raspberry Pi saya juga. Alat ini sangat presisi
dan juga cukup bagus bagi saya untuk mengatakan sebuah adaptor charger USB
itu bagus atau tidak.

Saya pernah pakai USB abal-abal yang 6 port. katanya per port bisa charge
sampai 2 ampere. Saya hajar pakai batery bank kosong, yang kalau charge
pakai charger Galaxy Note 3, bisa hajar sampai 1,9 Ampere, tapi di charger
abal-abal itu cuma 900 mA. Langsung saya balikin ke empunya toko itu
charger nya.... :D

Ada juga charger yang voltase nya 4.8 Volt. Jadi kalau nge-cas HP, selalu
berhenti pada 90 persen. Tidak pernah bisa penuh. Lebih parah lagi buat
ngecas si Samsung Galaxy Note 3, berhenti di 60 persen, walaupun di charge
semalaman. Hahahahaha....

> Pake charger ipad aja Pak..  4A hehehe...
> Tapi yah kalo input max Cuma 1a ya sami mawon.
>

> Regards,
>
> Allfreed

> Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid   #KendalikanHidup
> Kunjungi  >> http://www.Qwords.com
>
> Aturan Umum  ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB
>
> Join Forum   ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*